Fanfiction

FF/Jungkook BTS/Camera/Drabble

1441719125c5685bCamera || Jungkook X Eunhee (OC) || Fluff || PG-13 || Drabble

“Jungkook punya kamera tidak?”

“Ne?”

“Kamera, untuk memotret lho..” Ujar gadis bersurai cokelat itu sambil memeragakan bahwa seolah-olah ia sedang memegang kamera ditangan kanannya.

“Ada, kamera ponsel?” Ujar lelaki itu polos.

“Tsk! Bukan itu maksudku. Kamera digital, kalau kamera ponsel aku juga punya” Ujar Eunhee kesal.

“Hihihi, Memangnya untuk apa?”
Tanya Jungkook sambil menyambut tali ayunan lalu kembali mendorongnya dengan gembira.

“Untuk memotret, tadi pagi aku melihat pengumuman lomba memotret di mading sekolah kita. Aku jadi ingin ikut” Ujar Eunhee sambil kembali berpegangan pada tali ayunan.

“Aku tak punya yang seperti itu. Tapi aku bisa membelikannya untukmu”

“Tidak, tidak usah Kook, jangan sia-siakan uangmu hanya untuk membelikanku kamera. Lagi pula belum tentu aku menang”

“Hem ya, aku tidak bisa bicara apa-apa lagi kalau kau sudah mulai berceramah” Ujar Jungkook kembali menyambut tali ayunan. Namun kali ini ia tidak kembali mendorongnya melainkan menahan ayunan itu agar tak bergerak lagi. Lelaki itu duduk di ayunan yang berada tepat disebelah ayunan Eunhee.

“Tapi… aku masih punya tabungan, uangku cukup untuk membelikanmu kamera” Ujar Jungkook sambil tersenyum manis, mencoba menyakinkan gadis disebelahnya ini.

“Tidak usah Kook… Kau tabung saja lagi. Aku sudah tidak ingin ikut lomba lagi kok” Ujar gadis itu balas tersenyum.

“Kau ini apa-apaan sih… Ah ya, kalau begitu… Aku akan rajin menabung. Supaya nanti aku bisa membelikanmu kamera canggih keluaran terbaru dan aku akan mengajakmu liburan keluar negri! Kita akan mengambil banyak foto di sana” Ujar Jungkook bersemangat sambil tersenyum memamerkan gigi kelincinya.

Eunhee terkekeh. Ia senang mendengar ucapan Jungkook barusan. Ia percaya kalau suatu saat nanti Jungkook pasti akan memenuhi janjinya. Walau entah kapan itu ia tak tahu.

Yang ia tahu, lelaki disampingnya ini bukanlah tipe lelaki jahat yang hanya suka berjanji saja.

“Oh iya, Yoon Gi hyung punya kamera. Bagaimana kalau aku pinjam padanya lalu aku pinjamkan lagi untukmu?”

“Kenapa kau tidak bilang dari tadi Kook?!”

.
.
.
.
.
.

– The End-

Leave a Reply

